javascript:void(0)

Pimp My Laboratory

Pekan ini lagi semangat-semangatnya ngelab eh malah lebnya di cat. Jadi riweuh, apalagi mesti treatment 3x 24 jam. so dimanakah ntar malam aku bisa tidur??
btw tetep kudu disyukuri, barangkali kalau lebnya udah selesai di cat bakalan semangatnya berlipat. Ruangan jadi lebih terang, otak jadi lebih jernih n yang jelas pasti ada sesuatu yang berubah. Tata letak misalnya, jadi lebih rapih n dengan di cat anak-anak yang jarang ngelab jadi bergegas buat nyelametin barangnya n evakuasi apa yang perlu. Sampai-sampai bikin garis pembatas biar ga tersentuh tukang cat,

Terkadang kita mengeluhakan sesuatu padahal itu bermanfaat bagi kita
namun tidak jarang kita menghabiskan waktu untuk sesuatu yang tidak ada manfaatnya buat kita cuman gara-gara embel-embel GRATIS.

betul, ga?? sesuatu yang GRATIS walaupun gak ada gunanya pasti banyak yang ngejar buat ikut/ndapetin



 

Comments

  1. di lab fisika kyanya ga da bahan2 yang berbahaya kaya:
    Asam sulfat (kalo kena bisa angus tangannya)
    etidium bromida (yg bisa nyebabin manusia jd steril)
    gas iodin (yg bisa bikin kanker paru-paru)

    -.-" fiuhh... kalo ga inget ilmunya bakal bermanfaat, pasti udh pindah jurusan dari dulu. *termasuk

    di sana g da kya bahan2 itu kan ka??
    jdi enak bisa lincah ke sana kemari hehehe

    *btw udh selesai ngelab kn?
    jadilah sidang bulan juni... semangaaat!

    ReplyDelete
  2. di lab fisika kyanya ga da bahan2 yang berbahaya kaya:
    Asam sulfat (kalo kena bisa angus tangannya)
    etidium bromida (yg bisa nyebabin manusia jd steril)
    gas iodin (yg bisa bikin kanker paru-paru)

    -.-" fiuhh... *termasuk mengeluhakan sesuatu padahal itu bermanfaat bagi kita
    kalo ga inget ilmunya bakal bermanfaat buat orang bnyk, pasti udh pindah jurusan dari dulu.
    ya jd mesti punya modal ekstra hati2 jdinya...

    di sana g da kya bahan2 itu kan ka??
    jdi enak bisa lincah ke sana kemari hehehe

    *btw udh selesai ngelab kn?
    jadilah sidang bulan juni... semangaaat!

    ReplyDelete
  3. ooohhh bahan kimia banyak nich.
    labku mah lab material. ga ada bedanya sama lab kimia.
    ada TiCl, ada H2SO4, adakarbon aktiff dll
    Ngelab terakhir pekan ini..
    moga-moga sidang juni, satpam telah menanti

    ReplyDelete
  4. jadi kangen lab biokim-kuuuuuuw

    ReplyDelete
  5. lebnya pasti sepi..disana gak ada anak fisikanya
    tapi kalo lebku ada anak fisikanya
    Leb impian, suatu saat nanti di MIPA akan ada leb bersama. buat mahasiswa agar berkreasi

    ReplyDelete
  6. maksudnya seMIPA labnya bareng?
    sepakat
    biar kalo pake alat di jurusan lain ga pake prosedur rumit
    *pengalaman

    ReplyDelete
  7. iyah.. leb kreasi. aku udah komunikasikan dengan pihak terkait... ini dilatarbelakangi oleh adanya pihak yang ga suka kalau anak kimia ngelab di fisika. padahal kita udah kayak keluarga bangett

    ReplyDelete
  8. wah
    dwi yah yang sering ngelab di fisika
    hehe
    baik-baik-in yah anak kimia ^_^v

    ReplyDelete
  9. dwik lagi ngilang... wis ora tau tumon.
    wingi thok ngileng, arep evakuasi barang2...

    ReplyDelete
  10. embuh kuweh.. wedi wong ndean...

    ReplyDelete
  11. ngomong dhewek apa diomongna?

    ReplyDelete
  12. deomongna ya nganah.... ngko ora batiran,...

    ReplyDelete
  13. bocahkoh munyis... apa apa tuturan....

    ReplyDelete
  14. meen gimbot apa meen sepur-seporan??

    ReplyDelete
  15. sepur2an saingan karo alif

    ReplyDelete
  16. talhgenah ngerti... Takon...

    ReplyDelete
  17. arep tutur?? wadul?? ya nganah.. ora wedi.....

    ReplyDelete
  18. iya koh
    arep tutur karo bapake

    ReplyDelete
  19. ya nganah tutur,....
    ora bakal ana sing mbelaniko...
    bocah cugek sich...
    apa-apa tuturan
    apa apa wadulan..

    ReplyDelete
  20. cugek ??
    mutungan
    lutungan
    tuturan

    ReplyDelete
  21. aptuyu??
    ya bug
    Ya breg
    Ya pyekk

    ReplyDelete
  22. wwwwiiihhhh.... *roaming sayah,,,, ga ngerti,,, tapi ngertilah dikit2,,, soale ibu saya suka ngomong bhs jawa juga,, tapi jawa banten,, ^^

    btw..... buat mbak azizrizki....
    mba ngambil biokim yaaaaa????
    perkenalkan... saya Riska mhs Biokimia 2007 dari IPB... hehehe... salam kenal mbak...
    kuliah di undip juga toh???

    ReplyDelete
  23. @riska
    iyah dek
    tp udh alumni
    skrg malah lnjtny organik d UGM
    g da bi0kim d jur.kimia-ny
    tp thesisku masi b'bau biokim
    hehe

    ReplyDelete
  24. ngonoh pada kenalan, pada salaman...

    ReplyDelete

Post a Comment