Mencoba Linkedin Premium Gratis

Hampir semua perusahaan multinasional dan bergengsi menggunakan Linkedin untuk merekrut pegawai. Sebaliknya, hampir sebagian besar pelamar akan mencari pekerjaan melalui linkedin. 
Nah, gimana kalo profil kita menjadi profil unggulan di lowongan pekerjaan (job vacancy) beberpa perusahaan bergengsi yang impian kita? asyik kan? 

 


Selain itu profilmu juga akan kelihatan lebih keren karena akan muncul logo linkedin berwarna emas. Seperti ini :

Udah gitu, profil kita juga bakal ditemukan di beberapa pencarian perusahaan yang membutuhkan skil yang relevan dengan kita. Pokoknya asyik, ya meskipun saat ini lagi nggak nyari kerjaan paling nggak jadi tahu pasaran berapa sih layaknya kita dihire sama perusahaan-perusahaan itu? 

Nah, semua fasilitas itu ada di linkedin premium. Bayar nggak? ya jelas lah bayar. Cuma saat ini ada kesempatan untuk mencoba gratis 1 bulan. Jadi kalo nggak dilanjut ntar kita bisa cancel. Gimana donk caranya? 

Cara Mencoba Linkedin Premium Gratis
  1. Klik Coba Premium gratis di sebelah kanan atas halaman utama LinkedIn Anda.
  2. Telusuri dan pilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. ada 3 pilihan paket yaitu : premium career, Bisnis premium dan executive
  3. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses upgrade.

    • Anda harus memasukkan nomor kartu kredit Anda untuk mendapatkan uji coba gratis.
    • Uji coba gratis Anda akan dikonversi menjadi langganan berbayar dan biaya akan ditagih ke kartu Anda setelah Anda menggunakan uji coba gratis.
    • Agar Anda terhindar dari biaya pada periode tagihan berikutnya, Anda harus membatalkan langganan paling lambat satu hari sebelum tanggal penagihan yang tercantum di sini.
    • Kami akan mengirimkan email pengingat guna memberi Anda kesempatan untuk membatalkan langganan tujuh hari sebelum Anda dikenai biaya.
    • Anda harus membatalkan uji coba gratis sebelum tanggal yang tercantum di sini agar terhindar dari biaya yang ditagihkan ke kartu Anda.
    • Jika Anda sudah pernah menggunakan uji coba gratis, Anda mungkin tidak dapat mencoba gratis lagi.

Nah kalo sekiranya dirasa cocok dan membutuhkan silakan dilanjut. Kalo nggak cocok, bisa cancel sebelum jatuh tempo.



Comments